Jual Aksesoris Manten


Menjual macam-macam Aksesoris Manten__Bagi calon pengantin khususnya pengantin wanita, pemilihan gaun dan make up memang menjadi hal yang sangat penting. Namun tak kalah penting Anda juga harus memilikirkan pernak pernik aksesoris manten yang akan mendampingi riasan Anda.

Aksesoris manten juga merupakan salah satu hal penting yang perlu diperhatikan.Kesalahan dalam memilih aksesoris dapat menyebabkan penampilan Anda menjadi kurang sempurna. Baik untuk pengantin dengan pakaian adat, berhijab, ataupun pengantin dengan style modern. 

Pemilihan aksesoris manten dengan tepat, dapat menjadikan penampilan Anda di hari bahagia menjadi lebih sempurna.Sehingga impian Anda untuk tampil lebih cantik, anggun, dan menawan pun dapat terealisasikan. (Baca juga: Aksesoris manten)

Macam-macam Aksesoris Manten
Penambahan akssesoris pada riasan manten dapat membuat penampilan manten menjadi lebih elegan. Terlebih untuk pengantin dengan pakaian adat. Riasannya tentu tidak akan terlepas dari berbagai pernakpernik aksesoris.

Bagi Anda calon manten, terdapat beberapa pilihan aksesoris yang dapat menyempurnakan penampilan Anda. Aksesoris ini pun dapat dikombinasikan dengan berbagai model pakaian yang Anda gunakan, baik pakaian adat, hijab, ataupun modern. Adapun beberapa aksesoris manten yang dapat mempercantik penampilan Anda antara lain sebagai berikut:

1. Bunga 
Pemakaian bunga sudah hapir menjadi barang wajib dalam riasan manten, terlebih bunga melati. Selain bunga melati, Anda juga dapat menggunakan rangkaian bunga segar untuk mempercantik penampilan sebagai mahkota atau hiasan rambut. Tak hanya itu, rangkaian bunga juga dapat digunakan untuk pengantin yang berhijab. 

Namun pemakaian mahkota bunga kurang cocok jika digunakan untuk riasan manten dengan pakaian adat. Untuk bisa mendapatkan rangkaian bunga yang segar dan tidak mudah rontok, Anda bisa memilih bunga import supaya hasilnya lebih maksimal.

2. Mahkota 
Aksesoris manten yang satu ini dapat digunakan untuk melengkapi penampilan Anda baik itu pengantin dengan pakaian adat, hijab, ataupun modern. Mahkota sendiri tersedia dalam berbagai ukuran yang dapat dengan mudah Anda temukan di toko-toko perlengkapan manten. 
Tiap model pakaian memiliki kebutuhan mahkota yang berbeda-beda. Seperti misalnya, pengantin dengan pakaian adat dapat memilih mahkota dengan berbagai ukuran sesuai kebutuhan pengantin. Berbeda dengan pengantin dengan style modern atau hijab, biasanya lebih memilih mahkota yang kecil supaya penampilan menjadi lebih elegan.

3. Bros 
Bros dapat digunakan untuk mempercantik pakaian yang dengan digunakan oleh pengantik. Baik pengantin dengan pakaian adat bersanggul, ataupun pengantin yang berhijab. Bros juag tetap bagus digunakan untuk pengantin-pengantin yang memilih gaya modern untuk penampilan mereka.

4. Tusuk konde atau tusuk sanggul
Jenis aksesoris yang satu ini lebih familiar digunakan oleh pengantin dengan pakaian adat. Berbentuk panjang sebagai tusukan yang diujungnya terdapat hiasan berbentuk bunga yang dapat memantul-mantul secara elastis saat kepala pengantin bergerak. Dengan tusuk konde ini, penampilan pengantin perempuan akan menjadi lebih mewah dan elegan.

Demikian beberapa aksesoris manten yang dapat Anda gunakan untuk mempercantik penampilan. Baik itu penampilan pengantin adat, hijab, ataupun modern. Aksesoris manten ini dapat dipilih sesuai selera pengantin. Sekian sedikit ulasan mengenai aksesoris manten yang dapat Anda jadikan sebagai referensi. Semoga artikel ini bermanfaat.




AKSESORIS MANTEN - AKSESORIS PENGANTIN 

"BUNDA"


Jika Anda membutuhkan atau ingin memesan aksesoris manten/ aksesoris pengantin bisa menghubungi no 082300061112 (SMS/WA)


Contoh dari beberapa aksesoris manten/ aksesoris pengantin:

  1. Mahkota
  2. Siger sunda
  3. Siger Melati
  4. Siger lampung
  5. Siger jawa
  6. mentul
  7. Kembang Goyang
  8. Solo putri
  9. Blangkon
  10. Melati palsu
  11. Gelang manten
  12. dan masih banyak lagi


CARA PEMESANAN

Karenakan aksesoris manten/ pengantin ini pengerjaannya menggunakan tangan atau biasa disebut handmade, maka anda bisa menghubungi kami dulu di no WA kami untuk menanyakan ketersediaan barang, alangkah bagusnya bisa dengan menunjukan gambar/foto aksesoris manten yang akan anda pesan jika ada. 

Untuk pemesanan bisa menghubungi 

082300061112 (WA/ SMS)


Selanjutnya customer service kami akan memandu langkah-langkah pemesanan berikutnya






Komentar

Postingan populer dari blog ini